Babinsa Bangun Sinergitas Melalui Komsos

    Babinsa Bangun Sinergitas Melalui Komsos
    Babinsa Kelurahan Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaan

    Surabaya, - Babinsa Kelurahan Sidotopo  Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang aktif lakukan Komunikasi Sosial (Komsos), pada kali ini komsos dikakukan bersama warga RW. 08 di salah satu warung kopi yang bertempat Jl. Kunti Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir, Minggu (26/11).

    Komunikasi Sosial terus dilakukan Babinsa bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya, baik dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama maupun tokoh pemuda. Hal tersebut dilakukan guna membangun sinergitas dan meningkatkan kerjasama yang baik guna menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya, serta saling mendukung dan bertukar informasi terkait perkembangan situasi di wilayah.

    Dalam kegiatan komsos nya Koptu Bambang menuturkan, “Pada kegiatan komsos kali ini  saya mengajak warga untuk ikut peduli dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah binaan, yang salah satunya dengan menjaga kerukunan antar masyarakat dan meningkatkan kegiatan positif yang bermanfaat bagi kemajuan wilayah binaan, “pungkasnya.

    Dikesempatan itu juga warga masyarakat yang bersama Babinsa tersebut juga menyampaikan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa seperti saat ini karena banyak memberikan masukan tentang kemajuan dilingkungan kami. Dengan demikian kami akan medukung penuh segala tugas-tugas Babinsa di lingkungan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kebersamaan sehingga dapat tercipta wilayah Sidotopo yang aman, tentram, guyup dan rukun, ” ungkapnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Lomba Ketangkasan Menwa Berakhir, Pangdam...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait