Babinsa Bersama Stakholder Terkait Pendataan Warga Kurang Mampu

    Babinsa Bersama Stakholder Terkait Pendataan Warga Kurang Mampu
    Babinsa Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serda Ambar lakukan kegiatan komunikasi sosial dalam rangka pendataan warga kurang mampu, bertempat di pendopo kelurahan Sememi Jl. Kendung No.2, Sememi, Kecamatan Benowo

    Surabaya, - Babinsa Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serda Ambar lakukan kegiatan komunikasi sosial dalam rangka pendataan warga kurang mampu, bertempat di  pendopo kelurahan Sememi Jl. Kendung No.2, Sememi, Kecamatan Benowo, Senin (8/1).

    Kegiatan interaksi ini dilakukan antara Babinsa dengan ibu Wiwik selaku sekretaris lurah beserta para ibu-ibu KSH Sememi, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam mewujudkan kesejahteraan di wilayah Sememi.

    Pada kesempatan tersebut Serda Ambar mengatakan, bahwa dalam memasuki tahun yang baru ini perlu dilakukan pendataan ulang warga kurang mampu yang ada di wilayah, agar tidak terjadi tumpang tindih data antara warga sudah mampu dan kurang mampu, sehingga bantuan turun sesuai sasaran.

    "Kami pastikan kembali warga kurang mampu di kelurahan Sememi sudah terdata seluruhnya. Sehingga bantuan dari pemerintah dapat turun sesuai dan tepat sasaran" ujarnya.

    "Selain itu, kami juga menghimbau kepada ibu-ibu KSH untuk selalu memperhatikan putra-putrinya dalam bergaul untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" imbuhnya.

    Dirinya berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat mewujudkan masyarakat Kelurahan Sememi yang sejahtera secara keseluruhan.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Mobile, Babinsa Bersama Tiga Pilar...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait