Babinsa Kelurahan Sememi Lakukan Pendampingan Vaksinasi

    Babinsa Kelurahan Sememi Lakukan Pendampingan Vaksinasi

    Surabaya, – Babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serka Shokib melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 1 dan Dosis 3 booster Astrazeneca bertempat di puskesmas sememi kecamatan Benowo, dengan capaian tervaksin sebanyak 15 orang dosis (Dosis 1 sebanyak 1 orang dan Dosis 3 Booster sebanyak 14 Orang), Senin (16/5/2022).

    Serka Shokib mengatakan, kegiatan ini merupakan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan serta pencegahan wabah Covid-19.

    “Sebagai aparat teritorial melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan benowo”, katanya.

    Kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan pemerintah, Kita juga bertanggung jawab untuk melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi di wilayah, ” ujarnya.

    “Disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, wajib diterapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, ” pungkasnya. (St)

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Amankan Hari Raya Raya Waisak di Vihara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Asri Tadda: Bagaimana Gerakan Perubahan Usai Pilpres?
    Tertib Administrasi, Babinsa Babat Jerawat Dampingi Pendataan Warga Pendatang

    Ikuti Kami