Babinsa Kelurahan Tembok Dukuh Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster di Wilayah

    Babinsa Kelurahan Tembok Dukuh Lakukan Pendampingan Vaksinasi Booster di Wilayah

    Surabaya, - Babinsa Kelurahan Tembok Dukuh Serka Rozi dan Serda Vikres melaksanakan  kegiatan Monitoring Vaksinasi Boster Astazeneca Dosis 3 Booster bertempat di Puskesmas Tembok Dukuh Jl Kalibutuh no. 26 Kelurahan Tembok Dukuh Kecamatan Bubutan, kamis (24/3/2022).

    Serka Rozi mengatakan, kegiatan pengamanan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Tembok Dukuh Surabaya tersebut dilakukan dengan maksud untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona secara meluas sehingga diharapkan dapat tercipta situasi yang sehat aman lancar tertib terkendali dan situasi kondusif ” jelasnya.

    Disamping itu keberadaan Personil dilapangan tentu hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya hal yang tidak kita inginkan sehingga diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif, pendampingan vaksinasi yang kami lakukan ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat”, tambahnya.

    Setelah acara vaksin selesai, Babinsa tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menjalankan protokol kesehetan, karena sampai saat ini Pandemi masih belum berakhir dan alhamdulillah untuk saat ini kota surabaya mengalami penurunan dari level 2 ke level 1, Pungkasnya.(st)

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 07/ Tenggilis Komsos Di...

    Artikel Berikutnya

    Kasatbinmas Polrestabes Surabaya Tinjau...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan

    Ikuti Kami