Babinsa Koramil 06 Kenjeran Imbau Wisatawan Patuhui Prokes Covid - 19

    Babinsa Koramil 06 Kenjeran Imbau Wisatawan Patuhui Prokes Covid - 19

    SURABAYA - anggota Koramil 0831/06 Kenjeran melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat wisata THP bersama Tiga Pilar sambil memberi himbauan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhui prokes Covid - 19 dan menjaga kebersihan. Minggu (11/09/22)

    Ramainya kegiatan warga saling bertemu dan berkumpul di suatu tempat, tentu tetap harus menjadi kewaspadaan tersendiri mengingat pandemi Covid - 19 belum sepenuhnya hilang dari tanah air. Meski sudah banyak warga yang mendapatkan vaksin lengkap hingga booster, rasanya tidak ada salahnya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat libur bersama keluarga. 

    Penggunaan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, harus tetap dilaksanakan, jika kita tidak ingin tertular Covid - 19 yang masih mengintai.

    Menurut Babinsa Serda Ujang yang sedang melaksanakan pengamanan tempat wisata THP, penerapan prokes menjadi sangat penting ketika ada aktifitas massal warga seperti berwisata. 

    Lanjutnya. Tidak ada salahnya meningkatkan kewaspadaan, agar libur bersama keluarga ini tetap aman dan menyenangkan. Jangan kendorkan dulu protokol kesehatan, selama Anda libur berwisata bersama keluarga, " pungkas Babinsa.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Pasca Kenaikan Harga BBM. Babinsa Kel Panjang...

    Artikel Berikutnya

    Prajurit Yonkapa 2 Marinir, Gelar Latihan...

    Berita terkait