Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Pantau dan Komsos Diwilayah

    Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Pantau dan Komsos Diwilayah

    SURABAYA - Babinsa Kel. Kendangsari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo Serka Sunarji, melaksanakan kegiatan pemantauan dan komsos bersama, Bapak Lurah kendangsari dalam rangka pelayanan keliling, bertempat di balai RW. 04 Gg Lebar Kel. Kendangsari Kec. Tenggilis Mejoyo. Jumat (19/08/22)

    Untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, Babinsa selalu berkoordinasi dengan beberapa Instansi di wilayah agar terjalin hubungan yang harmonis.

    Kedatangan Serka Sunarji di dalam rangka komunikasi sosial bersama warga masyatakat diwilayah binaan guna terjalin hubungan emosional antara Babinsa dengan warga masyarakat.

    Tentunya, kami Babinsa Koramil 07/Tenggilis Mejoyo tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Bhabinkamtibmas maupun aparat Kelurahan dan Kecamatan. 

    Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama perangkat Kelurahan menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan aparat Kelurahan semakin solid.

    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial antara Babinsa dan aparat wilayah, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi social, ” pungkas Serka Sunarji.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kelurahan Nyamplungan Bersama Tiga...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kel. Simokerto Silaturahmi bersama...

    Berita terkait