Bersama Stakholder Babinsa Gladi Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78

    Bersama Stakholder Babinsa Gladi Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78
    Babinsa Kelurahan Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Zaenudin bersama perangkat lainnya melaksanakan gladi Upacara HUT RI Ke 78 di SMP Katholik Stella Maris

    Surabaya, - Dalam rangka mempersiapkan Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Babinsa  Koramil 0830/04 Bubutan Sertu  Zaenudin bersama perangkat lainnya melaksanakan gladi Upacara di SMP 
    Katholik Stella Maris Jl. Tembaan wilayah Kelurahan Bubutan Kecamatan Bubutan, Senin (14/8/23).

    Sertu Zaenudin mengatakan, hari ini gladi kotor dan selanjutnya nanti kita lakukan gladi bersih paling terakhir harus kami yakinkan betul. Terutama para petugas upacara dan khususnya para anggota pasukan pengibar bendera dari SMP Katholik Stella Maris yang sudah kami latih sebelumnya. Kami tidak ingin ada kesalahan sedikitpun, makanya kami adakan gladi sampai benar benar bagus dan siap, ujarnya.

    Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk melatihkan seluruh perangkat pejabat Upacara, agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, memang Koramil melalui babinsa mempunyai tanggung jawab untuk melatih dan mempersiapkan anggota pasukan pengibar bendera untuk kegiatan upacara HUT kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023. Dan dibantu oleh instansi lain dalam kegiatan rangkaian Upacara tersebut, pungkasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Bubutan (Sertu Zaenudin) mewakili Danramil, Sekcam Bubutan (Bapak M. Badrus Zaman), Wakapolsek Bubutan (Kompol Arf B.), Kanit Lantas Polsek Bubutan (Iptu Budi Wins), Staf Kecamatan Bubutan serta Guru dan Staf SMP Katholik Stella Maris.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Meriahkan HUT Kemerdekaan RI di Wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait