Dandim Surabaya Utara Ikuti Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 76

    Dandim Surabaya Utara Ikuti Ziarah Rombongan Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Ke 76

    SURABAYA - Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono, S.I.P.  bersama pejabat teras Kodam V/Brawijaya ikuti ziarah di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember, Jalan Mayjen Sungkono, Selasa (14/12) sore.

    Ziarah yang dibalut dengan adanya tabur bunga itu dilakukan bukan hanya sebatas sebagai peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat saja. Namun, acara ini digelar sebagai bentuk penghormatan terhadap para Pahlawan yang gugur dalam mempertahankan keutuhan dankedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutur Dandim 

    Kegiatan rombongan yang dipimpin oleh bapak Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta tabur bunga di Pusara Para Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

    “melalui momentum peringatan Hari Juang TNI AD ini, diharapkan prajurit dapat meneruskan semangat perjuangan dari para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan, serta dapat menimbulkan jiwa kepahlawanan pada setiap diri prajurit, pungkasnya.

    Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-76 tahun 2021 kali ini mengambil tema “TNI Angkatan Darat Bersama Rakyat Membangun Bangsa” dengan tema ini diharapkan TNI terus bersatu dengan rakyat untuk membangun bangsa, tutup Dandim.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Operasi Protokol Kesehatan Tiga Pilar Kelurahan...

    Artikel Berikutnya

    7 Pelanggar Protokol Kesehatan di Surabaya...

    Berita terkait