Dansubsatgas Pam Obyek Gedung Srijaya, Yakinkan Keamanan Wakil Presiden RI

    Dansubsatgas Pam Obyek Gedung Srijaya, Yakinkan Keamanan Wakil Presiden RI
    Dansubsatgas Pam Obyek Gedung Srijaya Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. Pimpin Apel Pengecekkan Pasukan Yang Tergabung Dalam Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden RI di Lokasi Obyek Kunjungan

    Surabaya, - Dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di wilayah Jawa Timur, Dandim 0830/Surabaya Utara Letnan Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. selaku Dansubsatgas Pam Obyek pimpin apel pengecekan personel jelang kunjungan kerja Wapres RI di Gedung Srijaya Jalan Mayjen Sungkono No.212-214, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Jum'at (11/08/2023).

    Maksud dari pelaksanaan apel pengecekan pengamanan obyek ini  untuk meyakinkan kembali kesiapan personel dan materil dalam mengantisipasi gangguan serta ancaman menjelang kunjungan kerja Wapres RI ke Gedung Srijaya.

    Subsatgas yang tergabung dalam Pengamanan Obyek VVIP ini terdiri dari beberapa satuan tugas diantaranya Yonif Raider 500/SKT, Yonmek 516/CY, Yonzipur 5/ABW, Kodim 0830/Surabaya Utara, Pomdam V/BRW, Polrestabes Surabaya dan Brimob Polda Jatim.

    Saat lakukan apel pengecekan Dandim menyampaikan, "Kita harus menjalankan tugas yang diemban  secara profesional, karena ini merupakan kehormatan bagi kita. Jaga nama baik satuan dan kepercayaan pimpinan kepada kita, jangan buat kesalahan sekecil apapun selama melaksanakan Pengamanan", tuturnya.

    "Ini adalah obyek dan hari terakhir dalam rangkaian kunjungan kerja Wapres RI ke wilayah Jawa Timur, antisipasi segala bentuk gangguan yang tidak diinginkan terutama karena kelalaian kita" , tegasnya.

    Tidak lupa Dandim juga menekankan kepada seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan agar "Tetap Semangat Ojo Kendor". Usai memimpin Apel Pengecekan Pasukan Pengamanan VVIP, dilanjutkan melaksanakan pengecekan lokasi obyek yang akan dikunjungi Wapres RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin guna memastikan kembali kesiapan dan tempat serta keamanannya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Akhiri Kesalahpahaman Kabag Ops Polrestabes...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait