Jajaran Kodim 0831 Surabaya Timur Apel Gelar Dalam Rangka PAM VVIP

    Jajaran Kodim 0831 Surabaya Timur Apel Gelar Dalam Rangka PAM VVIP

    SURABAYA - Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo diwilayah Korem 084/Bhaskara Jaya yaitu di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo serangkaian persiapan dilakukan Korem 084/Bhaskara Jaya beserta seluruh jajarannya termasuk ikut terlibat Kodim 0831/Surabaya Timur. Sabtu (20/08/22)

    Pagi ini rangkaian kegiatan Apel gelar pasukan PAM VVIP dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 084/Bhaskara Jaya jl. A. Yani No. 1 Siwalankerto Kec. Wonocolo Surabaya yang melibatkan personel yang berasal dari berbagai satuan di Jajaran Kodam V dan Polda Jatim.

    Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M menilai, kunjungan kerja Presiden RI Joko widodo di wilayah Surabaya besok merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh negara.

    Untuk itu Kehormatan dan kepercayaan ini harus dijaga dan dijunjung dengan tinggi dengan cara berbuat yang terbaik, agar rangkain seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif”, Ungkap Danrem 084/Bhaskara Jaya Saat memimpin apel gelar pasukan pagi ini.

    Danrem juga meminta kepada unsur yang terlibat agar dapat memedomani ketentuan dan Prosedur dalam pengamanan VVIP, “sehingga diharapkan seluruh personil tahu tugas dan tanggung jawabnya, siapa berbuat apa”, Tegasnya

    Ditempat yang sama Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han selaku Dansubsatgas menyampaikan bahwa kegiatan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo Di wilayah Surabaya. 

    Apel gelar Pasukan ini merupakan sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antara unsur yang terlibat, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan tertib, lancar, aman dan tidak ada kesalahan sekecil apapun, " Ungkap Kolonel Inf Yusan Riawan.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Cangkruan Bersama Tiga Pilar Kec....

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 03 Gubeng Patroli Wilayah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ditpolairud Polda Jatim Sisir Perairan Selat Bali, Imbangi Operasi Puri Agung 2024 untuk WWF ke -10
    Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 Korem 084/Bhaskara Jaya dipimpin oleh Kasi Intel Kasrem
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK

    Ikuti Kami