Jum'at Curhat Solusi Atasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah

    Jum'at Curhat Solusi Atasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah
    Babinsa Kelurahan Kandangan Koramil 0830/06 Benowo Serda Beni Hermansa hadiri Jum'at curhat Wani Jogo Suroboyo

    Surabaya, - Babinsa Kelurahan Kandangan Koramil 0830/06 Benowo Serda Beni Hermansa hadiri Jum'at curhat Wani Jogo Suroboyo yang digelar oleh Polrestabes Surabaya, bertempat di Balai RW 06 Tengger Raya Kelurahan Kandangan Kecamata  Benowo, jum'at (15/3).

    Turut hadir dalam kegiatan jum'at curhat, Wakasat Binmas Polrestabes, Kapolsek Benowo, Waka Polsek Benowo, Kanit Binmas Polsek Benowo, Babinsa Kelurahan Kandangan, Bhabinkamtibmas Se-Kecamata. Benowo, Ketua KUA Kelurahan Kandangan, Ketua RW 1 s/d 9 Kelurahan Kandangan, Tokoh Masyarakat Kelurahan Kandangan dan Ibu-ibu Kader Surabaya Hebat.

    Serda Beni Hermansa mengatakan,  kegiatan Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menampung keluhan dari warga terkait gangguan kamtibmas.

    "Jadi harapannya masyarakat dapat menyampaikan keluhannya secara terbuka sehingga aparat yang ada dilapangan dalam hal ini babinsa bersama bhabinkamtibmas dengan stakholder terkait bisa berkoordinasi dan segera dapat mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan, setiap permasalahan yang ada diwilayah" katanya.

    Melalui kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggalnya, pungkasnya.

    Kegiatan Jumat Curhat Wani Jogo Suroboyo ini berlangsung dengan lancar dan kondusif. Masyarakat menyampaikan beberapa keluhan terkait gangguan kamtibmas di wilayahnya dan pihak terkait akan segera menindaklanjuti keluhan-keluhan warga.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Krembangan Selatan Himbau Siswa...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait