Kodim Surabaya Timur Bersama Jajaranya Gelar Acara Halal Bi Halal

    Kodim Surabaya Timur Bersama Jajaranya Gelar Acara Halal Bi Halal

    SURABAYA - Masuk kerja usai cuti lebaran Idul Fitri 1443 H dimanfaatkan keluarga besar Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar acara silaturahmi sekaligus halal bi halal yang dilaksanakan di lapangan Apel Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No 4. Senin (09/05/22)

    Dalam kata sambutannya kepada anggota jajaran dan ASN. Komandan Kodim (Dandim) Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan. S. I. P., M. Han, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin secara diri pribadi dan sebagai pimpinan Kodim 0831/Surabaya Timur. Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 H, izinkan saya beserta keluarga secara pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, " ujar Dandim. 

    Dikatakan Kolonel Inf Yusan Riawan. S. I. P., M. Han, halal bi halal ini harus dijadikan langkah untuk menjaga keutuhan silaturahmi dan saling memaafkan atas kesalahan di antara anggota maupun pimpinan.“ Dengan adanya acara halal bi halal diharapkan hubungan yang selama ini kurang harmonis dapat segera dijernihkan. Halal bi halal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim  yang lebih sejuk dan menentramkan”, ujarnya.

    Lanjutnya, " Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan ASN selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan.  Ia juga berterima kasih kepada anggota yang siaga, dinas dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar diwilayah Surabaya. 

    Terima kasih atas komitmen anggota yang selalu menjaga diri untuk tidak melakukan pelanggaran, terlebih personil yang tergabung dalam menjaga pos pelayanan dan pengamanan untuk masyarakat pemudik, ” tutupnya. 

    Acara halal bi halal ini juga di tandai dengan saling berjabat tangan antar sesama anggota militer dan ASN.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Terciptanya Herd Immunity di Wilayah,...

    Artikel Berikutnya

    Kodim Surabaya Timur Laksanakan Samapta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Tertib Administrasi, Babinsa Babat Jerawat Dampingi Pendataan Warga Pendatang
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi

    Ikuti Kami