Lakukan Pendampingan Vaksinasi, Babinsa Kelurahan Ampel Berikan Rasa Aman 

    Lakukan Pendampingan Vaksinasi, Babinsa Kelurahan Ampel Berikan Rasa Aman 

    SURABAYA, - Babinsa Kelurahan Ampel Koramil 0830/02 Semampir Serka Safriadi bersama Empat Pilar melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan pemberian jenis Sinovac  bertempat di Balai RW 11 Jln. Nyamplungan gang 10 Ampel Kecamatan Semampir, Rabu (24/11/2021).

    Kegiatan Vaksinasi diperuntukkan bagi Warga RW 11 Kelurahan Ampel dan  Puskesmas Wonokusumo selaku tim Vaksinator. Sementara itu dilokasi kegiatan, Serka Safriadi mengatakan, vaksinasi jenis  Sinovac  ini diberikan kepada kepada 54 orang peserta dan Alhamdulillah dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar, tuturnya.

    Kehadiran kita empat pilar terkait kegiatan ini, berharap dan memastikan jalannya pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah menerima vaksin baik itu dosis 1 maupun dosis 2 diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan kita tetap disiplin dan jangan lengah.

    Ditambahkannya terkait hal ini, “Selalu kami melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan diwilayah salah satunya Vaksinasi. Dikarenakan hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan, hal ini merupakan wujud nyata peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, ” pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan vaksinasi, Babinsa Kelurahan Ampel Serka Safriadi, Kasibangtib Ampel Ibu Rokayah, Kasatgas Linmas Kelurahan Ampel Bpk Irfan, Kasi Kesra kelurahan Ampel Ibu Retno, Petugas Kesehatan Puskesmas Wonokusumo dan Kader Pendekar Biru. (Pendim/Jon)

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Sosialisasi Pengembangan UMKM Semester II...

    Artikel Berikutnya

    Setelah Apel Pagi, Personil Korem 084/BJ...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Tertib Administrasi, Babinsa Babat Jerawat Dampingi Pendataan Warga Pendatang
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi

    Ikuti Kami