Partisipasi Semarakkan HUT RI Ke 78, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Ikuti Lomba Tarik Tambang

    Partisipasi Semarakkan HUT RI Ke 78, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Ikuti Lomba Tarik Tambang
    Sertu Solikun dan Serda Sunarto bersama dengan Lurah Pakal, Staf Bangtib Kelurahan Pakal, Kepala Sekolah SDN Pakal, para Guru juga siswa-siswi SDN Pakal mengikuti Perlombaan Tarik Tambang yang digelar di halaman SDN Pakal 1 Jl. Sidorejo I Pakal Kecamatan Pakal

    Surabaya, - Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, di beberapa wilayah bahkan di seluruh pelosok Indonesia menggelar berbagai macam jenis perlombaan baik itu dalam bentuk kelompok maupun perorangan.

    Sebagai wujud kebersamaan diwilayah, Babinsa Kelurahan Pakal Koramil 0830/06 Benowo, Sertu Solikun dan Serda Sunarto bersama dengan Lurah Pakal, Staf Bangtib Kelurahan Pakal, Kepala Sekolah SDN Pakal, para Guru juga siswa-siswi SDN Pakal mengikuti Perlombaan Tarik Tambang yang digelar di halaman SDN Pakal 1 Jl. Sidorejo I Pakal Kecamatan Pakal, Kamis (10/8).

    Disela kegiatan perlombaan Sertu Solikun mengatakan, disamping untuk menghormati pengorbanan jasa para pahlawan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan, sehingga terjalin hubungan kerja sama yang baik dan saling membantu dalam meraih kemenangan dan keberhasilan, ucapnya.

    Selain itu juga bertujuan untuk mengajak masyarakat di wilayah ikut berpartisifasi aktif dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 khususnya di wilayah Kecamatan  Pakal.

    Mengikuti pertandingan/perlombaan  ini bukanlah semata-mata harus menang tetapi kegiatan ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan bentuk partisipasi TNI bersama masyarakat ikut serta dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, pungkasnya

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Ubah Lintasan Angka 8, SIM Cak Bhabin Polrestabes...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait