Ribuan Personel Disiagakan, Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Rans Nusantara FC

    Ribuan Personel Disiagakan, Persebaya Surabaya Ditahan Imbang Rans Nusantara FC
    Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. disamping Pimpin Jalannya Pengamanan juga Membaur bersama dengan Supporter Bonek Mania di Gelora Bung Tomo Surabaya

    Surabaya, - Pertandingan seru antara
    Persebaya dan Rans Nusantara FC berbalas gol dalam laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Meskipun tensi tinggi dan rivalitas antar tim, upaya pengamanan yang ketat dari pihak berwenang telah berhasil memastikan keamanan selama pertandingan berlangsung, Skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir laga pertandingan, minggu (23/7) sore.

    Dandim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. saat pimpin pengamanan menuturkan, sejak awal unsur TNI bersama dengan pihak Kepolisian bekerja sama dengan manajemen klub dan pengelola stadion, untuk mengatur pengamanan dengan cermat di Stadion.
     
    "Ribuan petugas keamanan dikerahkan untuk menjaga ketertiban di dalam dan luar stadion, " ucapnya.
     
    Pengamanan terhadap pertandingan itu menjadi prioritas utama, langkah-langkah keamanan yang diterapkan mencakup penggunaan alat deteksi logam, lakukan pemerikasaan masing-masing perorangan serta meningkatkan jumlah petugas di titik titik tertentu.
     
    Selain itu, lanjut Dandim bahwa dirinya puas dengan kelancaran dan kondusifitas selama jalannya pertandingan berlangsung. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara klub, suporter, dan pihak berwenang dalam menciptakan atmosfer yang kondusif selama pertandingan sepak bola.
     
    "Supportivitas antar dua tim tampak positif. Itu yang harus dijunjung tinggi, saya berterimakasih kepada para suporter juga yang ikut menjaga keamanan, " pungkasnya.

     

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Pegirian Cek Ketersediaan dan Harga...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait