Setetes Darahmu Sangat Berarti, Personel Kodim Surabaya Utara Ikuti Donor Darah

    Setetes Darahmu Sangat Berarti, Personel Kodim Surabaya Utara Ikuti Donor Darah
    Personel Kodim/Surabaya Utara ikuti Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 084/Bhaskara Jaya yang ke-57

    Surabaya, – Personel Kodim/Surabaya Utara ikuti Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 084/Bhaskara Jaya yang ke-57, bertempat di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Senin (24/7/2023).

    Ditempat terpisah, Komandan Kodim  0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Budi Handoko, S.Sos. menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HUT Korem 084/Bhasakara Jaya ke-57, Kodim 0830/Surabaya Utara menerjunkan Personel untuk mengikuti baksos Donor darah yang digelar di Aula Makorem.

    “Adapun tujuan utama dalam pelaksanaan baksos tersebut untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Karena dengan setitik darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan, ” ungkapnya.

    Lanjutnya, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa setia kawan, sehingga semakin peduli serta saling membantu kepada sesama terutama meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah sesuai dengan golongan darah yang dibutuhkan.

    “Semoga dengan adanya kegiatan donor ini, dapat meningkatkan kesehatan bagi pendonor dan sekaligus meningkatkan kekompakan antara jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya dalam rangka mewujudkan kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta, ” tutur Dandim. 

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Prajurit TNI, PNS dan Persit Mengikuti Donor...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait