Tiga Pilar Kec. Kenjeran Bersinergi Dalam Pengamanan Tempat Hiburan

    Tiga Pilar Kec. Kenjeran Bersinergi Dalam Pengamanan Tempat Hiburan

    SURABAYA - Anggota Koramil 0831/06 Kenjeran Serda Ujang bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di tempat wisata THP mengingat hari libur banyak pengunjung sambil memberi himbauan untuk mentaati keamanan dan ketertiban kepada pengunjung. Minggu (10/07/22)

    Serda Ujang mengatakan, dirinya selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) diperintahkan untuk terus memberikan arahan dan imbauan kepada warga agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan dengan memakai masker bila keluar rumah atau ketempat keramaian serta menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan. 

    Kegiatan ini kami lakukan di tempat-tempat keramaian seperti tempat wisata dan Pasar yang ada di wilayah Binaan, ”ujar Serda Ujang.

    Di tempat terpisah. Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Harianto menambahkan kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan Babinsa dalam rangka mengimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan terkait Covid-19.

    Dalam pelaksanaan di lapangan, lanjut Danramil, para Babinsa bersama Babinkamtibmas dan aparat kecamatan tetap melakukan pendekatan persuasif, fleksibel dan berlogika.

    Kita ingin masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19, ” tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kelurahan Ujung, Bantu Warga Potong...

    Berita terkait