Tiga Pilar Kec. Tambaksari Patroli Kamtibmas serta Patroli Protokol Kesehatan Covid - 19

    Tiga Pilar Kec. Tambaksari Patroli Kamtibmas serta Patroli Protokol Kesehatan Covid - 19

    SURABAYA - Babinsa Kel. Tambaksari Koramil 0831/02 Tambaksari Serda Slamet Pribadyo bersama Tiga Pilar Kec. Tambaksari melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan kepada pengunjung warkop serta dilanjut dengan patroli diwilayah binaan. Jumat (27/05/22)

    Pada giat patrolinya dilaksanan oleh personil gabungan antara lain. Polsek Tambaksari, Bhabinkamtibmas Kel. Tambaksari, Babinsa Kel. Tambaksari, Satpop PP Kec. Tambaksari, Satpol PP Kel. Tambaksari dan Satpol PP Kel. Gading. 

    Pada giat tersebut Babinsa Serda Slamet Pribadyo selaku petugas Patroli mengatakan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh personil Tiga Pilar Kec. Tambaksari baik malam maupun siang hari. Giat patroli ini di tujukan untuk mencegah gangguan kamtibmas terutama 3C serta untuk memastikan penerapan protokol kesehatan guna untuk mengantisipasi wabah virus Covid-19. 

    Pada kesempatan itu pula, Serda Slamet Pribadyo menyampaikan beberapa pesan kamtibmas terkait serta virus Covid-19 kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta agar warganya masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal, " Pungkasnya

    Dan pada kesempatan itu pula, Babinsa juga menyampaikan kita akan selalu bersinergi dengan Tiga Pilar untuk menjaga Kamtibmas khusunya wilayah Kec. Tambaksari agar tetap keadaan aman dan kondusif, " tutupnya.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kel. Penjaringansari Komsos Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Jalin Hubungan Dengan Komunikasi Sosial...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di Jalan Kunti Diduga Pemain Narkoba
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan

    Ikuti Kami