Tim Penilai Kampung Pancasila Tingkat Korem 084/BJ di Wilayah Kodim Surabaya Utara

    Tim Penilai Kampung Pancasila Tingkat Korem 084/BJ di Wilayah Kodim Surabaya Utara

    Surabaya, – Penilaian dari Tim penilai Kampung Pancasila tingkat Korem 084/Baskara Jaya di pimpin Mayor Inf Budi hermanto bertempat di lokasi Kampung Pancasila Dukuh Mulyo Mukti RW 02 kelurahan Babat Jerawat kecamatan Pakal, Selasa (22/03/22)

    Kegiatan penilaian oleh tim penilai kampung Pancasila dari Korem 084/Baskara jaya terhadap kegiatan penilaian oleh Tim penilai Kampung Pancasila dari Korem 084/BJ terhadap Babinsa, Ketua RW, Lurah, LPMK, Tokoh masyarakat dukuh mulyo mukti.

    Dalam sambutanya oleh tim penilai lomba kampung Pancasila tingkat korem 084/Baskara Jaya Mayor Inf Budi hermanto mengucapkan terimakasih atas sambutan dari warga dukuh mulyo mukti kelurahan Babat Jerawat kecamatan Pakal dengan kedatangan tim penilai dari Korem 084/Bhaskara Jaya

    Dengan adanya tim penilai lomba kampung Pancasila tim akan menilai kepada warga RW 2 Kel Babat Jerawat kecamatan Pakal sampai dimana jiwa Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

    Lanjut Kasdim Letkol Arh Drs Adnan  berharap, dengan kehadiran kampung Pancasila itu dapat memelihara nilai – nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila dan bisa menerapkan dalam sendi kehidupan di tengah masyarakat, ” ungkapnya.

    Mudah – mudahan dengan adanya kampung Pancasila diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk selalu menerapkan seluruh kegiatan ke dalam nilai-nilai Pancasila. Semoga dapat membuat masyarakat khususnya generasi muda menyadari bahwa pentingnya menerapkan Pancasila dapat menciptakan bangsa yang Makmur, aman dan sentosa, ” tutupnya.

    Hadir dalam kegiatan antara lain, Kasdim 0830/SU (Letkol Arh Adnan), Mayor Inf Budi hermanto bersama tim penilai korem 084/BJ, Camat Pakal Bpk Trenggono  wahyu wibowo.S.STP.Msi, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Prasetiyo Edi Tunggal , Wakapolsek Pakal Akp Heru PR, Ka Pkm Benowo Dr.Aloysius Tri Joehanto Beserta Nakes 2 Orang, Lurah sejajaran kec.pakal, Ketua LPMK Kel.Babat Jerawat Bapak Daswiar Chandra, ketua RW 2, ketua RT 1, 2, 3 RW 2, pol pp kec. Pakal, Banser koorcab pakal dan Seluruh elemen warga dukuh Mulyo mukti.(st)

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Tenggilis Mejoyo Dampingi Tenaga...

    Artikel Berikutnya

    Kasatlantas Polrestabes Surabaya Pantau...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa
    Persami Kodim 0830/Surabaya Utara Bentuk Generasi Muda Tangguh dan Berkarakter

    Ikuti Kami