Tingkatkan Sinergi Koramil dengan Masyarakat, Wujudkan Wilayah Kondusif

    Tingkatkan Sinergi Koramil dengan Masyarakat, Wujudkan Wilayah Kondusif

    SURABAYA - Sertu Darwoko, seorang Babinsa yang bertugas di Gebang Putih Koramil 0831/04 Sukolilo, terus menggaungkan sinergi antara Koramil Sukolilo dengan masyarakat, untuk mewujudkan wiilayah binaan yang aman dan Kondusif di RT. 04 RW. 07 Kelurahan Gebang Putih, Kecamatan Sukolilo, (01/05/2024)

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dalam komsos tersebut, Sertu Darwoko turut mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat setempat.

    "Komunikasi yang baik antara aparat dan warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Melalui kegiatan ini, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga, " ujar Sertu Darwoko.

    Para warga pun menyambut baik kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut. Masyarakat mendapatkan dorongan dan dukungan Koramil 0831/04 Sukolilo dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya sinergi antara aparat dan masyarakat, diharapkan wilayah Gebang Putih tetap aman dan kondusif.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Manukan Kulon Dampingi Mobile Klinik...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831/Surabaya Timur Pengamanan Unjuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Ketua RT dan Para Pemuda
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami