Wujudkan Hanpangan, Koramil Gubeng Lakukan Perawatan Tanaman Secara Intensif

    Wujudkan Hanpangan, Koramil Gubeng Lakukan Perawatan Tanaman Secara Intensif

    Anggota Koramil 0831/03 Gubeng telah melaksanakan kegiatan perawatan tanaman sayuran secara intensif dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan , bertempat di Makoramil setempat, Selasa, (07/05/2024) 

    Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan produksi tanaman dan menjaga kualitasnya agar dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat setempat.

     

    Dalam kegiatan perawatan tanaman ini, anggota Koramil 0831/03 Gubeng melakukan berbagai tindakan seperti pemupukan, penyiraman, dan pemangkasan tanaman. Mereka juga memastikan bahwa tanaman terhindar dari hama dan penyakit yang dapat mengganggu pertumbuhan dan kualitasnya.

    Danramil Gubeng Mayor Eko Wahyudi mengatakan, Dengan melakukan perawatan tanaman secara intensif, diharapkan dapat meningkatkan hasil panen dan kualitas tanaman yang akan berdampak positif pada ketahanan pangan di wilayah Makoramil 0831/03 Gubeng. 

    "Selain itu, kegiatan ini juga memberikan contoh yang baik bagi masyarakat sekitar untuk ikut serta dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan", tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Tanjungperak Berhasil Amankan Pelaku...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan profesionalisme, Koramil 03 Gubeng...

    Berita terkait