Ambil Keberkahan, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Bersama Pengurus Masjid Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

    Ambil Keberkahan, Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Bersama Pengurus Masjid Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa
    Jelang Buka Puasa, Sertu Imam Babinsa Kelurahan Ampel Koramil 0830/02 Semampir bersama Pengurus masjid agung sunan ampel bagikan takjil gratis

    Surabaya, - Babinsa Kelurahan Ampel Koramil 0830/02 Semampir Sertu Imam mendampingi kegiatan pembagian takjil gratis bersama pengurus masjid, tepatnya di sekitaran Masjid Agung Ampel Jl. Ampel Masjid No. 53 Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir, Kamis (21/3) sore.

    Sertu Imam mengatakan bahwa, pembagian takjil ini dilaksanakan untuk bersedekah kepada warga ataupun pengunjung wisata religi yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan serta meningkatkan rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT.

    “Kegiatan pembagian takjil yang dikoordinir pengurus Masjid ini, insya allah di laksanakan selama bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini juga berkat uluran tangan/sumbangan warga sekitar yang bersedia berbagi rezeki untuk orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini, alhamdulillah saat ini kita bagikan sebanyak 500 kotak takjil” terangnya.

    momentum bulan Ramadhan harus selalu diisi dengan kegiatan amal kebaikan yang bermanfaat bagi warga, khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

    Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa juga untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi di samping itu juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, ” ungkapnya.

    “Juga sebagai bentuk kegiatan teritorial bersama warga guna mempererat silaturahmi serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan, ” 

    “Kami anggota Babinsa Koramil 0830/02 Semampir selalu siap membantu dan mendampingi kegiatan pembagian takjil agar bisa terlaksana dengan tertib dan lancar, ” pungkasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Analisa Peneliti ITS Soal Gempa Tuban yang...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Acara Sertijab Kasrem dan Para Kasi...

    Berita terkait