Babinsa Berikan Motivasi Siswa-siswi Selama Bulan Ramadhan

    Babinsa Berikan Motivasi Siswa-siswi Selama Bulan Ramadhan
    Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir Koptu M. Ismanto memanfaatkan bulan Ramadhan untuk bertatap muka memberikan materi wawasan kebangsaan serta wejangan dan motivasi kepada siswa-siswi SMP

    Surabaya, – Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir Koptu M. Ismanto memanfaatkan bulan Ramadhan untuk bertatap muka memberikan materi wawasan kebangsaan serta wejangan dan motivasi kepada siswa-siswi SMP Nasional Jalan Tenggumung Baru No.23 Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir, Selasa (19/3).

    Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan beberapa edukasi dan tata bahasa tentang pentingnya berprilaku dan menjaga sopan santun dalam proses pembelajaran dan saling menghargai dan menghormati apalagi di Bulan Ramadhan baik dilakukan dilingkungan sekolah maupun diluar, sehingga dengan dibekali hal-hal yang positif dapat menjadikan siswa siswi yang berakhlak dan berbudi pekerti mulia.

    Koptu Ismanto menuturkan, di bulan suci ramadhan marilah berlomba-lomba dalam beribadah pergunakan bulan suci ramadhan ini untuk memperbanyak amaliah ataupun ibadah kepada Allah SWT dengan menjalankan ibadah puasa, tadarus alqur'an, ikuti program pesantren kilat selain itu juga pergunakan waktu sebaik baiknya dalam kegiatan positif.

    Hindari keluar malam yang sekiranya tidak perlu untuk menghindari kenakalan remaja, jangan bermain bola di jalan raya saat tengah malam dan ikut ikutan perang sarung/tawuran juga balap liar yang kerap terjadi saat malam di bulan ramadhan, pesannya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0831-04 Sukolilo Pastikan...

    Artikel Berikutnya

    AYE Tawarkan Segudang Manfaat Bidang Wirausaha...

    Berita terkait