Koramil 0831/05 Rungkut Pantau Vaksinasi Dosis I dan 2

    Koramil 0831/05 Rungkut Pantau Vaksinasi Dosis I dan 2

    SURABAYA - Anggota Koramil 0831/05 Rungkut melaksanakan kegiatan pemantauan vaksinasi covid - 19 dosis 1 dan 2 (Sinovac) kuota 287 orang, yang tervaksin 281 orang di. Pendopo Kecamatan Gununganyar lama jl, Gununganyar timur No. 61 Surabaya. Kamis, (25/11/21)

    Babinsa Koramil 05/Rungkut Sertu Parman menyatukan pelaksanaan vaksin ke 1 dan II untuk warga masyarakat Gununganyar oleh tim dari puskesmas Gununganyar, Kehadiran Babinsa bertujuan untuk memastikan dan tahap pelaksanaan pelaksanaan program bagi masyarakat, selama pelaksanaan pelaksanaan dari awal hingga selesai diharapkan tidak ada kendala, ataupun hambatan yang terjadi,

    Secara terpisah, Danramil 05/Rungkut. Mayor Arm Imam Subandi mengatakan, sebelum pelaksanaan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu pengisian pendaftaran, pengecekan administrasi, cek tensi dan suhu badan, serta screening oleh petugas kesehatan.

    Setelah dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, baru dilaksanakan program vaksinasi. Setelah melaksanakan vaksin, peserta harus menunggu kurang lebih 15 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin.

    Danramil berpesan kepada warga masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

    ”Tetap disiplin dalam penerapan prokes, dengan cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari aktivitas, ” imbuh Danramil"

    Danramil juga berpesan dan mengingatkan kepada Babinsa, untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan vaksinasi untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal muncul, Babinsa dan pihak terkait dapat segera memberikan tindakan dengan cepat.” Tutupnya. (pena 31)

    Ach. Sarjono

    Ach. Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kecamatan Gubeng Koramil 0831/03...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Tertib Administrasi, Babinsa Babat Jerawat Dampingi Pendataan Warga Pendatang
    Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas 
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi

    Ikuti Kami