Babinsa Jajaran Kodim Surabaya Utara Pantau Harga Minyak Goreng Curah

    Babinsa Jajaran Kodim Surabaya Utara Pantau Harga Minyak Goreng Curah

    Surabaya, - Babinsa Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara bersama stakeholder terkait melakukan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng curah mulai dari Produsen, Distributor hingga Pedagang ataupun Pengecer di pasar tradisional. Hal itu dilakukan untuk memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran.

    Terlihat Babinsa Kelurahan Dupak Koramil 0830/01 Krembangan Serda Triyono melakukan pemantauan serta pengecekan terhadap salah satu pedagang minyak curah yang berada di Pasar Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Senin (06/06/2022).

    Serda Triyono mengatakan, dari hasil pengecekan yang kami lakukan, untuk stok minyak goreng curah masih tersedia, sedangkan untuk harga minyak curah masih bervariatif.

    Pedagang menjual minyak goreng curah kepada konsumen masih dalam batas normal yaitu pada kisaran harga Rp.15.000 – Rp.15.500/liter, ” ujarnya.

    Terpisah Danramil 0830/01 Krembangan Mayor Inf Suwadi mengatakan, untuk menjaga stabilitas harga minyak goreng curah, Babinsa ditugaskan untuk melakukan pengawasan terkait harga dan ketersediaan minyak goreng curah dipasaran.

    “Kita melakukan pengawasan dan pemantauan agar harga minyak goreng curah dipasaran sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang ditetapkan Pemerintah, ” tuturnya.

    "Hal ini kami laksanakan sesuai petunjuk dari pimpinan untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran, ” tegasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 01 Simokerto Beri Arahan 

    Artikel Berikutnya

    Datangi Pedagang Babinsa Kel. Pacar Keling...

    Berita terkait