Di Hari Ke 6 Koramil Tandes Salurkan Bantuan Tunai

    Di Hari Ke 6 Koramil Tandes Salurkan Bantuan Tunai

    Surabaya, - Bertempat di Koramil 0830/05 Tandes dilaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Pangan Minyak Goreng Sebesar @Rp  300.000, - bagi penerima manfaat, senin (23/5/22).

    Sebanyak 4.999 Kuota Sasaran penerima manfaat yang berada di wilayah Koramil 0830/05 Tandes, Jumlah tersebut bagian dari target 15.000 sasaran penerima bantuan yang ada di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara.

    Danramil Tandes Mayor Inf Heri Susanto menuturkan, di hari ke 6 ini kita salurkan bantuan dari pemerintah berwujud uang tunai sebesar Rp. 300.000, - kepada 643 warga yang berada di wilayah kelurahan Tandes dan Kelurahan Sukomanunggal.

    Untuk pelaksanaan penyaluran bantuan ini kita dlakukan secara bertahap sesuai waktu yang sudah kita jadwalkan dimasing masing wilayah dengan harapan untuk menghindari kerumunan serta kita tetap terapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, ucapnya.

    Lebih lanjut, dengan adanya bantuan tunai ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang  selama ini terpuruk akibat dari dampak pandemi Covid-19, pungkasnya.(st)

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Hubungan Baik Dengan Warga Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Asah Kemampuan Jajaran Kodim 0831 Surabaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad

    Ikuti Kami