Babinsa Kel. Kendangsari Pasar Tradisional Sebagai Sarana Komsos

    Babinsa Kel. Kendangsari Pasar Tradisional Sebagai Sarana Komsos

    SURABAYA - babinsa Kel. Kendangsari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan komsos dengan warga RT. 7 RW. 2 bertempat di. Pasar Tradisioanal Kendangsari. Rabu (17/08/22)

    Serka Sunarji mengatakan bahwa pasar dijadikan tempat sarana Komsos dengan jaring teritorial yang telah di bina selama ini, karena di pasar adalah tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak kejadian. Maka dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dan masyarakat untuk medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya binaanya, ”ucapnya.

    Lebih lanjut Serka Sunarji menghimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan agar pasar tidak terlihat kumuh dan tidak menjadi sarang penyakit.

    Tempat terpisah Danramil 07/Tenggilis Mejoyo Mayor Inf Wahyu Liska Krida Basuki mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar dapat memantau dan mengontrol perkembangan harga Sembako di pasar tradisional yang ada di wilayah binaan terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar.“Pemantauan harga sembako di lakukan Babinsa untuk mengontrol dan memantau harga kebutuhan pokok yang berkembang di pasar tradisional wilayah binaan, sehingga dapat diketahui naik turunnya harga sembako, ” ucap Danramil.

    Lebih lanjut, Hal ini dilakukan mengingat kebutuhan pokok merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan keluarga dan masyarakat, sehingga perlu adanya pemantauan terhadap barang-barang tersebut, ” imbuhnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 05 Rungkut Ikuti Upacara HUT RI...

    Artikel Berikutnya

    Danramil dan Anggota Koramil 02 Tambaksari...

    Berita terkait