Koramil 05 Rungkut Ikuti Upacara HUT RI Ke 77 Diwilayah

    Koramil 05 Rungkut Ikuti Upacara HUT RI Ke 77 Diwilayah

    SURABAYA - Danramil 0831/05 Rungkut bersama Anggota Babinsa mengikuti, Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 serta dilanjutkan pemberian piagam penghargaan kepada siswa siswi terbaik finalis lingkungan hidup dan veteran, kegiatan bertempat di. SMPN 62 Gunung Anyar jl. Gunung Anyar Sawah Timur No. 62 Gunung Anyar. Rabu (17/08/22)

    Saat dikonfirmasi Danramil 05/Rungkut Mayor Arm Imam Subandi mengatakan, hari ini kita semua melaksanakan kegiatan upacara bendera kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

    Alhamdulillah kegiaatan lancar tanpa ada kendala apapun, dan terlaksana dengan baik, ini berkat dukungan dari semua pihak sehingga pelaksanaan upacara HUT RI ke-77 dapat terlaksana dengan baik, " ujarnya.

    Lanjutnya, Danramil juga mengungkapkan, di hari detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, semoga Indonesia semakin maju dan disegani oleh negara-negara lain.

    Sebagai tentara nasional Indonesia TNI terhadap hari kemerdekaan, dirinya mengajak masyarakat untuk lebih mencintai NKRI dan bhineka tunggal Ika serta Pancasila sebagai dasar negara.

    Semoga di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 77, saya sebagai tentara nasional Indonesia ( TNI), hanya berharap masyarakat lebih mencintai NKRI, dan mampu menjaga keamanan negara, setidaknya keamanan lingkungan kita masing-masing, " tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 01 Simokerto Bersama Anggota Ikuti...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kel. Kendangsari Pasar Tradisional...

    Berita terkait