Babinsa Kel. Kutisari Komsos Wilayah

    Babinsa Kel. Kutisari Komsos Wilayah

    SURABAYA - Babinsa Kel. Kutisari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan kegiatan pemantauan dan komsos dengan warga kutisari selatan RW. 03 di. Warkop Pak Didin jl. Raya Kutisari Selatan Kel. Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo. Kamis (26/05/22)

    Kali ini, Babinsa Serda Saiful memanfaatkan warung Kopi untuk berkomunikasi dengan warga binaannya. Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana kerumah-rumah warga.

    Serda Saiful mengatakan, melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar TNI terutama Babinsa dengan warga binaan. Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, ” terangnya.

    Babinsa Serda Saiful juga menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga. “Dari kegiatan ini kami harap terjalinnya keakrapan dan silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat serta kami juga menghimbau tentang pengunaan masker setiap keluar dari rumah, ” pungkasnya.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0831 Simokerto Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan...

    Berita terkait