Babinsa Patroli dan Komsos Dengan Warga RW 01 Kel. Wonorejo

    Babinsa Patroli dan Komsos Dengan Warga RW 01 Kel. Wonorejo

    SURABAYA - Kel. Wonorejo Koramil 0831/05 Rungkut melaksanakan patroli dan komsos dengan warga RW. 01 Kel. Wonorejo Kec. Rungkut. Kamis (09/06/22)

    Kegiatan Patroli dan monitor situasi wilayah secara rutin dilaksanakan Babinsa dalam rangka untuk melihat secara dekat tentang perkembangan situasi dan sekaligus untuk melaksanakan komunikasi dengan warga binaan.

    Dihadapkan dengan luasnya wilayah yang menjadi tanggung jawab para Babinsa, maka Patroli wilayah menjadi keharusan agar para Babinsa bisa memonitor setiap perkembangan situasi di wilayah binaannya.

    Kita harus secara rutin melaksanakan patroli ke wilayah binaan untuk memastikan bahwa wilayah yang menjadi tanggung jawab kita benar benar aman. Disamping itu dengan kehadiran kita didesa binaan akan menambah kedekatan kita dengan warga masyarakat, ” tutur Sertu Sudomo. 

    Dalam pelaksanaannya kegiatan patroli dilaksanakan oleh Babinsa dengan tetap memperhatikan faktor keamanan.Dengan kegiatan patroli wilayah yang dilaksanakan secara berkesinambungan diharapkan bisa meminimalisir gangguan kamtibmas, " pungkasnya.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Monitoring Harga dan Stok Minyak Goreng...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Wilayah Komsos Dengan Security Ingatkan...

    Berita terkait