Monitoring Harga dan Stok Minyak Goreng di Wilayah Kelurahan Pegirian

    Monitoring Harga dan Stok Minyak Goreng di Wilayah Kelurahan Pegirian

    Surabaya, - Guna menjamin tersedianya pasokan dan harga Minyak Goreng dipasaran khususnya Pasar Tradisional perlu adanya pengawasan secara berkala.

    Babinsa Kelurahan Pegirian Koramil 0830/02 Semampir Koptu M. Ismanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas wilayah lakukan kunjungan sekaligus  monitoring di UD Zara wonosari No.28 Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir, dalam upaya memastikan terkait keberadaan dan harga minyak goreng, Kamis (09/06/2022) pagi.

    “Dalam kegiatan kunjungan kami bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, dalam upaya mengetahui secara pasti tentang keberadaan dan harga minyak goreng yang beredar di pasaran, dan alhamdulillah Ketersediaan minyak goreng curah masih mencukupi demikian pula dengan harga masih normal sesuai dengan apa yang ditentukan oleh pemerintah, ” kata Babinsa Kelurahan Pegirian.

    Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Sugiharto, secara terpisah mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan tugas dilapangan, personil Babinsa  senantiasa bersinergi dengan unsur Kepolisian maupun lainnya, baik dalam kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat, sidak penduduk pendatang atau pengawasan ketersediaan minyak goreng, pungkasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Tiga Pilar Kec. Simokerto Tertibkan Pedagang...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Patroli dan Komsos Dengan Warga...

    Berita terkait