Dandim 0830/Surabaya Utara Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

    Dandim 0830/Surabaya Utara Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi
    Pangdam V/Brawijaya beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Berikan Ucapan Selamat Kepada Dandim 0830/Surabaya Utara bersama Istri atas kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi periode 1 April 2024

    Surabaya, – Komandan Kodim (Dandim)  0830/Surabaya Utara naik pangkat dari Letnan Kolonel (Letkol) menjadi Kolonel. Kenaikan pangkat per 1 April 2024 ini ditandai dengan acara laporan korps di Gedung Balai Prajurit Makodam V Brawijaya Jl. Raden Wijaya No. 4, Senin (1/4).

    Dandim menjabat kurang lebih 8 bulan sebagai Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Letkol ke Kolonel, terhitung mulai 01 April 2024.

    Dengan kenaikan pangkatnya tersebut, Komandan Kodim Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih khususnya kepada keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara yang selalu berdoa dan mendukungnya dalam setiap pelaksanaan tugas.

    “Saya menyadari bahwa tanpa anggota, Saya sebagai Komandan Kodim tidak ada artinya jabatan ini. Pangkat adalah amanah, kenaikan pangkat dimaknai dengan rasa syukur yang di wujudkan dengan peningkatan kinerja dan pengabdian, ” ujarnya. 

    Seperti halnya yang disampaikan dalam sambutan bapak Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay bahwasannya dengan kenaikan pangkat ini berarti tanggung jawab kedewasaan meningkat artinya harus selalu berbuat yang lebih baik daripada sebelumnya, saya ucapkan selamat, kenaikan pangkat bukan berarti satu euforia tetapi boleh untuk berbangga namun selalu ingat setiap kenaikan ada tanggung jawab yang akan bertambah lebih dan setiap kenaikan ada contoh yang harus berbuat lebih karena setiap yang sudah dinyatakan dan sudah diberikan penghargaan oleh negara untuk naik pangkat berarti dia sudah di percaya bisa sebagai contoh, selanjutnya juga saya ucapkan selamat kepada ibu-ibu yang suaminya naik pangkat semoga tetap bisa mendukung berjalannya karier suaminya sehingga dapat berjalan dengan baik, Pungkas Pangdam.

    Setelah laporan kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para Perwira
    yang naik pangkat bersama istri oleh
    Pangdam V/Brawijaya beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya selanjutnya diikuti oleh Para pejabat utama Kodam V/Brawijaya beserta istri  berikan ucapan yang sama dalam acara tersebut.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Himbau Juru Parkir Jaga Ketertiban,...

    Artikel Berikutnya

    Polres Tanjungperak Berhasil Amankan Tersangka...

    Berita terkait