Danramil 01 Simokerto Bersama Anggota Ikuti Upacara HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan

    Danramil 01 Simokerto Bersama Anggota Ikuti Upacara HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan

    SURABAYA - Danramil dan Anggota Koramil 0831/01 Simokerto bersama muspika Kec. Simokerto melaksanakan kegiatan upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 tingkat Kec. Simokerto dilapangan SDN 1 Simokerto jl. Simolawang Baru Kel. Simokerto Kec. Simokerto. Rabu (17/08/22)

    Seluruh elemen masyarkat, pemerintah serta TNI-POLRI melaksanakan HUT RI ke 77 di segala penjuru Indonesia.Danramil 01/Simokerto bersama dengan babinsa juga turut hadir dalam upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

    Disini kita menghadiri Upacara memperingati

    HUT RI Ke 77 di lapangan upacara SDN 1 Simokerto. Disini kita mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah memperebutkan Kemerdekaan dari Bangsa Penjajah dengan mengorbankan jiwa, raga dan harta serta nyawa demi Bangsa Indonesia, "terang Danramil.

    Upacara detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih di laksanakan dengan hikmat. Anggota paskibraka yang membawa bendera merah putih berhasil menaikkan sang saka merah putih dengan keseriusan.

    Upacara HUT RI Ke 77 dihadiri. Camat Simokerto sebagai Inspektur Upacara, Danramil 0831/Simokerto, Wakapolsek Simokerto, Kepala KUA Kec. Simokerto, Ketua MUI Kec. Simokerto, Lurah SE Kec. Simokerto, Ketua LPMK Se Kec. Simokerto dan Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Kodim Surabaya Utara Ikuti Upacara Peringatan...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 05 Rungkut Ikuti Upacara HUT RI...

    Berita terkait