Danramil Dampingi Kunjungan Dandim Dalam Rangka Serbuan Vaksin

    Danramil Dampingi Kunjungan Dandim Dalam Rangka Serbuan Vaksin

    SURABAYA - Mayor Inf Sumarji Danramil 02/Tambaksari  Dampingi Komandan Kodim (Dandim) Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan dalam rangka kunjungan untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi gelombang ke dua bertempat di. Stasiunn Gubeng jl. Gubeng Masjid No. 01 Kel. Pacar Keling Kec. Tambaksari. 

    Kunjungan Dandim Kolonel Inf Yusan Riawan. SI. P ke lokasi Giat vaksin, sangat mengapresiasi warga masyarakat yang datang untuk menerima layanan vaksin Dosis 3 (Booster)

    Pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk warga masyarakat, sudah sesuai dengan yang diharapkan yaitu berjalan tertib dan lancar. Kamis (07/04/22)

    Sebelumnya kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan di tiap-tiap Puskesmas dan Gerai vaksin yang telah disiapkan dibeberapa lokasi dengan harapan lokasi vaksin terdekat dengan lingkungan masyarakat, guna mempermudah pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang mau vaksin.

    Dandim 0831/Surabaya Timur melalui jajaran Koramil 01/Simokerto sampai dengan Koramil 07/Tenggilis Mejoyo juga tetap memberikan himbauan, baik bersama Muspika tiga pilar dan juga mengajak warga masyarakat, khususnya yang ada di wilayah binaan Teritorial Kodim 0831/Surabaya Timur untuk mensukseskan program serbuan vaksinasi karena kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan warga masyarakat dalam meningkatkan kekebalan komunal di lingkungan masyarakat.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Rungkut Komsos Dengan Warga Binaan

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kenjeran Komsos Bersama Tiga Pilar

    Berita terkait