Ibadah di Awal Tahun, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman

    Ibadah di Awal Tahun, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman
    Babinsa Kelurahan Ujung Koramil 0830/02 Semampir Sertu Pindah Mardiono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Semampir melaksanakan pengaman kegiatan Perayaan Natal awal Tahun Baru 2024 di Gereja HKBP

    Surabaya, - Babinsa Kelurahan Ujung Koramil 0830/02 Semampir Sertu Pindah Mardiono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Semampir melaksanakan pengaman kegiatan Perayaan Natal awal Tahun Baru 2024 di Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Jl. Wonosari Besar No.1C RW.16 Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir, Senin (1/1) pagi.

    Kegiatan perayaan ibadah tersebut bertemakan “Kemulyaan bagi Allah dan sejahtera di Bumi” yang dihadiri ± 100 orang jemaat yang dipimpin Pdt. Watanabe Pasaribu. Sertu Pindah  menyampaikan, ibadah diawali menyanyikan lagu pujian Natal, khotbah Natal dan dilanjutkan doa persembahan dan syafaat.

    “Pengamanan yang kita lakukan ini sekaligus merupakan wujud nyata TNI bersama Polri dalam rangka upaya deteksi dan pencegahan dini keamanan di wilayah, ” imbuhnya.

    Bersama Stkholder Terkait serta komponen masyarakat lainnya kita berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan, guna memberikan rasa aman nyaman mulai dari perayaan Natal hingga menyambut tahun baru 2024.

    “Pentingnya tugas aparat kewilayahan dalam menjaga sebuah kerukunan antar umat beragama di wilayah teritorialnya. Khususnya di Kelurahan Ujung Kecamatan Semampir, agar aman dan kondusif, ” tandasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Surabaya Utara Sambut dan Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait