Komsos Bersama Warga Terkait Tertib Administrasi

    Komsos Bersama Warga Terkait Tertib Administrasi
    Babinsa Kelurahan Kandangan Koramil 0830/06 Benowo Serka Shokib dan Serda Beni Hermansa bersama petugas kelurahan melaksanakan komsos dengan warga terkait administrasi kependudukan

    Surabaya, – Babinsa Kelurahan Kandangan Koramil 0830/06 Benowo
    Serka Shokib dan Serda Beni Hermansa bersama petugas kelurahan melaksanakan komsos dengan warga, Selasa (26/3).

    Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama petugas kelurahan  disamping mendata juga menghimbau kepada warga terkait dengan kepengurusan administrasi seperti KTP dan Kartu Keluarga karena sangat penting dan sangat bermanfaat dalam segala urusan.

    Disamping itu kegiatan tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai Babinsa sehingga mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat, sehingga mendapatkan data maupun fakta dalam mendukung tugas sebagai aparat kewilayahan.

    “Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam membantu warga binaan dalam melengkapi persyaratan administrasi dengan membawa surat kelengkapan untuk pengurusan administrasi di kantor Kelurahan, “Kata Serka Shokib.

    “Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang tertib administrasi kependudukan, Babinsa mengajak dan menghimbau warga yang belum memiliki administrasi kependudukan agar segera mengurusnya.” Tutupnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kel Simolawang Beri Motivasi Pelajar...

    Artikel Berikutnya

    Mayjen TNI Rafael dan Ketua Persit KCK PD/Brawijaya...

    Berita terkait