Patroli Mobile Tiga Pilar, Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

    Patroli Mobile Tiga Pilar, Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif
    Babinsa Tambak Oso Wilangun Koramil 0830/06 Benowo Serda Krisdianto bersama Tiga Pilar Kecamatan Benowo melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Asuhan Rembulan di wilayah Kecamatan Benowo

    Surabaya, - Guna menciptakan suasana lingkungan yang aman dan kondusif, Babinsa Tambak Oso Wilangun Koramil 0830/06 Benowo Serda Krisdianto bersama Tiga Pilar Kecamatan Benowo melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Asuhan Rembulan di wilayah Kecamatan Benowo, Sabtu (16/12) malam.

    Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel gabungan bertempat di halaman kantor Polsek Benowo Jl. Raya Sememi No.9, Sememi, Kec. Benowo. Yang dilanjutkan dengan menyisir jalan yang rawan dilalui Genk Motor atau kerap terjadinya tindak kriminal.

    Patroli tersebut terkait pencegahan tindak kriminal akibat mulai maraknya Genk motor dan tawuran antar gengster yang meresahkan warga di wilayah.

    Dalam pelaksanaannya Serda Krisdianto mengatakan, "Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi adanya konvoi yang dilakukan oleh Genk motor yang meresahkan pengguna jalan dan warga setempat".

    "Selain itu, juga dilakukan razia knalpot brong yang membuat kebisingan terutama pada malam hari" imbuhnya.

    Tak berhenti disana, patroli tersebut juga mendatangi dan memastikan pos keamanan yang ada di wilayah. Babinsa memastikan bahwa Patroli Gabungan Asuhan Rembulan di wilayah kita lakukan secara rutin setiap malamnya, apalagi saat masa kampanye sekarang ini agar tercipta suasana yang tetap kondusif, pungkasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait