Wujud Kepedulian, Babinsa Bersama Aparatur Kelurahan Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

    Wujud Kepedulian, Babinsa Bersama Aparatur Kelurahan Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu
    Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo Kopda Heri Wicahyo bersama Lurah Babat Jerawat berbagi tali asih kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah

    Surabaya, - Wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Kopda Heri Wicahyo bersama Aparatur Kelurahan Babat Jerawat berbagi tali asih kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah, Rabu (10/1).

    Pemberian bantuan beras yang di lakukan oleh Babinsa bersama Lurah Babat Jerawat dan jajarannya atas dasar rasa peduli terhadap kondisi warga kurang mampu yang ada di wilayah sehingga layak untuk diberikan bantuan.

    Kopda Heri Wicahyo mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kita antar sesama dan kita sebagai abdi negara dalam hal ini Babinsa bersinergi bersama stakholder terkait memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu, tuturnya.

    Bantuan diberikan berupa Beras, “Kita berharap semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban dan kebutuhan mereka.” ungkapnya.

    Lanjutnya, sebelumnya kita sudah mendata dan mengindentifikasi dengan mengunjungi ke rumah rumah warga yang mengalami kesulitan ekonomi. Upaya yang tulus ini bertujuan untuk memastikan bantuan tepat sasaran kepada individu atau keluarga yang membutuhkan, pungkasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Hutan Produksi Getah Pinus Perhutani KPH...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait